Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Atta Halilntar Bongkar Seleksi Mantu Gen Halilntar, Kode Untuk Fuji?

img_title
Atta Halilintar

JagoDangdut – Atta Halilintar membongkar tradisi keluarganya yang punya sikap protektif satu sama lain. Atta Halilintar mengungkapkan kesulitan yang akan dihadapi jika ingin menjadi menantu dalam keluarga Gen Halilintar.

Suami dari Aurel Hermansyah itu mengatakan akan ada banyak tahap yang harus dilakukan untuk bisa diterima di kelaurga Gen Halilintar, mulai dari ibunya dan adik-adik perempuannya. 

Rintangan tersebut pun menjadi sorotan warganet yang terkesan menyinggung Fuji yang kini tengah dekat dengan Thariq Halilintar. Lantas seperti apa rintangan yang harus dilalui Fuji agar bisa menjadi menantu dari keluarga Gen Halilintar? Simak selengkapnya!

Seleksi Mantu

img_title
Atta Halilintar & Aurel Hermansya
Foto :
  • -

Atta Halilintar mengungkapkan pengorbananan seseorang untuk bisa menjadi menantu dalam keluargranya. Pria kelahiran 1994 itu mengatakan akan ada banyak rintangan untuk bisa diterima dalam keluarganya.

Untuk bisa diterima dalam keluarga Gen Halilintar, orang tersebut harus diseleksi terlebih dahulu oleh ibunya, Lenggogeni Faruk. Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube Ayu Dewi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit