Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Uya Kuya Nasihati Denise Chariesta Perihal Hubungan Gelapnya Dengan RD

img_title
Denise Chariesta dan Uya Kuya
Sumber :

JagoDangdut – Denise Chariesta membuat pengakuan yang menghebohkan publik beberapa waktu lalu, ia mengaku telah menjadi pelakor selama 4 tahun. Sebagai seorang teman Uya Kuya dan istrinya, Astrid Kuya mengaku kaget dengan pengakuan selebgram sekaligus pengusaha itu.

Uya Kuya dan istrinya mengaku baru tahu tentang pria yang diduga Regi Datau, suami dari presenter Ayu Dewi sejak kabar itu viral di media sosial. Pasalnya, selama berteman, Denise tidak pernah menceritakan soal kekasih gelapnya itu pada Uya Kuya.

Pria yang disebut sebagai raja settingan ini telah menghubungi Denise Chariesta perihal sosok RD yang disebut sebaga mantan kekasih gelap Denise Chariesta. Bahkan ia pun sudah mengetahui siapa sosok yang dimaksud Denise. Seperti apa kelanjutannya? Simak selengkapnya!

Bongkar Sosok RD pada Uya Kuya

img_title
Denise Chariesta dan Uya Kuya
Foto :
  • YouTube Uya Kuya

Diketahui sebelumnya, Uya Kuya dan Denise Chariesta sempat berseteru satu sama lain. Perseteruan tersebut bermula saat keduanya bercanda saling sindir di media sosial. Namun kini keduanya sudah menjalin hubungan baik.

Orang tua dari Cinta Kuya itu mengaku sempat terkejut mendengar pengakuan Denise Chariesta yang berselingkuh dengan suami salah satu presenter. Meskipun demikian, Uya Kuya mengaku Denise Chariesta tidak pernah bercerita tentang kekasih gelapnya tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit