Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernikahan Kaesang Dan Erina Gudono Sudah Siap, Digelar Di Dua Kota

img_title
Kaesang & Erina
Sumber :

JagoDangdut – Kaesang Pangerep sudah mulai terang-terangan tentang rencana pernikahan dengan tambata hatinya, Erina Gudono. Putra bungsu Presiden Jokowi itu mengatakan pernikahaannya tidak hanya digelar di Yogyakarata, tapi juga di kota Solo.

Lebih lanjut, pria kelahiran 25 Desember 1994 itu menjelaskan persiapan untuk acara pernikahannya sudah siap semua. Pihak Kaesang akan menggelar konferensi pers di waktu yang mendatang, menunggu jadwal dari presiden Jokowi. Simak selengkapnya!

Rencana Pernikahan Kaesang

img_title
Kahiyang, Erina, Kaesang
Foto :
  • -

Kabar bahagia kini tengah menyelimuti Kaesang Pangarep, kini pria berusia 27 tahun itu dikabarkan akan menikah dengan finalis Putri Indonesia, Erina Gudonoo. Kabar tersebut bermula dar unggahan sang kaka, Kahiyang Ayu. Dalam unggahan tersebut, nampak sebuah foto bersama Kaesang dan Erina Gudono di instagramnya. 

Dalam unggahan tersebut, Kahiyang Ayu memberikan sinyal tentang hubungan Kaesang yang ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius. Hubungan keduanya pun banyak mendapat dukungan dari warganet.

Dilansir dari Viva, kini Kaesang mulai terang-terangan terkait rencana pernikahannya dengan Erina Gudono. Bahkan adik dari Walikota Solo itu mengungkapkan persiapan acara pernikahannya sudah siap 100 persen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit