Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Jefri Nichol Cekik Pacar Adiknya Saat Ketahuan Lakukan Ini

img_title
Jefri Nichol
Sumber :

JagoDangdutAktor muda Jefri Nichol tersulut emosi saat bertemu dengan pacar adiknya, Jessi Putri. Lawan main Wulan Guritno dalam film Jakarta vs Eberybody itu sampai mencekik kekasih adiknya tersebut.

Hal itu diungkapkan olehnya sendiri dalam sebuah tayangan video yang tersebar di media sosial. Ia kesal karena mendapati pacar adiknya masih berada di rumahnya sampai dini hari. Lantas seperti apa pengakuan Jefri Nichol mencekik pacar adiknya? Simak selengkapnya!

Tersulut Emosi

img_title
Jefri Nichol
Foto :
  • -

Jefri Nichol menceritakan pengalamannya yang kurang menyenangkan saat bertemu dengan pacar dari adiknya, Jessi Putri. Dia kesal melihat pacar Jessi masih berada di rumahnya hingga dini hari.

"Ada satu kejadian di mana si laki adik gue nih agak semena-mena. Nggak nginep, gue pulang jam 1 atau jam 2 malam gitu masih ada ini orang nih," ujar Jefri Nichol dikutip JagoDangdut dari akun TikTok @navy.ra.

Hal itu dilakukan pria berusia 23 tahun itu secara spontan saat melihat gelagat aneh pacar Jessi tersebut. Ia khawatir adiknya mendapatkan perlakuan yang tidak-tidak dari pria tersebut. Karena kesal, ia pun mencekik pacar Jessi itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit