Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Raffi Ahmad Pilih Habiskan Waktu sama Keluarga Jika Tahu Ajalnya Dekat

img_title
Raffi, Nagita, Rayyanza, Rafathar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Raffi Ahmad tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi sejak ia jadi bintang tamu di YouTube Daniel Mananta. Disana Raffi dan Daniel tampak lari jogging sambil berbincang, Daniel bertanya apa yang akan dilakukan Raffi jika diberi tahu akan meninggal dunia. Tanpa berfikir lama, Raffi pun mengaku dirinya akan menghabiskan waktu bersama keluarga. 

Raffi Ahmad Blak Blakan Lakukan Ini jika Ajalnya Dekat 

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Foto :
  • Instagram/raffinagita1717
 

Artis asal Bandung ini merasa dirinya jarang menghabiskan wantu dengan istrinya, Nagita Slavina. Daniel pun mengandaikan, jika Raffi telah mengetahui dirinya akan meninggal dunia, apa yang akan dilakukannya. Mengejutkannya, Raffi menfaku jika ia tahu akan meninggal tahun depan, ia akan merubah gaya hidupnya dan berkumpul dengan keluarga.

“Kalau misalkan, ada orang yang ngasih tahu kalau tahun depan lu akan meninggal. Misalnya kayak gitu, amit-amit. Ada gak sih gaya hidup yang akan lu ubah dalam hidup lo?” tanya Daniel Mananta.

“Kalo tau gua bakal mati tahun depan, gua lakuin hal yang deket sama keluarga gua deket aja. Karena yang paling sedikit gua korbanin dalam hidup gue adalah waktu dan keluarga,” jelas Raffi Ahmad.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini pun mengaku ditinya hanya menghabiskan waktu yang sedikit dengan Nagita Slavina. Pernyataan Raffi buat Daniel Mananta berdecak tidak percaya. Raffi pun membenarkan jika hari kerja dan hari libur jarang sekali 24 jam bersama sang istri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit