Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Satria Mulia Sebut Artis R Dalam Ramalan Hard Gumay Simpanan Gadun

img_title
Satria Mulia

JagoDangdut – Satria Mulia kembali ikut mengomentari tentang hal yang tengah marak diperbincangkan publik belakangan ini. Hal tersebut mengenai tentang ramalan Hard Gumay yang memprediksi akan tersebarnya video syur seorang artis inisial R.

Dalam ramalan tersebut, Hard Gumay menyebutkan ciri-ciri artis inisial R itu. Ia mengatakan artis R tersebut adalah seorang aktor FTV yang keseharainnya terlihat alim.

Warganet pun dibuat penasaran dengan sosok tersebut, kendati demikian Hard Gumay berharap artis R tersebut bisa memperbaiki dirinya agar video tersebut tidak jadi tersebar.

Atas ramalan tersebut, Satria Mulia mengaku mengetahui siapa sosok R dalam ramalan Hard Gumay. Hal itu dibagikan melalui akun TikTok @raja_bangsawan_pataudi. Lantas seperti apa kelanjutannya? Simak selengkapnya!

Ungkap Artis R dalam Ramalan Hard Gumay

img_title
Hard Gumay
Foto :
  • Youtube: CURHAT BANG Denny Sumargo

Belakangan ini, publik dihebohkan dengan ramalan Hard Gumay yang memprediksi akan beredarnya video asusila seorang artis. Hard Gumay memberikan teka-teki tentang siapa artis tersebut, ia menyebutkan artis itu berinisial R dan dikenal sebagai pribadi yang alim. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit