Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kerap Tampil Seksi, Dinar Candy Jelaskan Alasannya Pakai Baju Vulgar

img_title
Dinar Candy
Sumber :

JagoDangdut – Dikenal sering memakai baju seksi, Dinar Candy akhirnya jelaskan alasan. Ia menjelaskan bahwa memakai pakaian yang terlihat vilgar itu berkaitan dengan profesinya yang merupakan seorang Disc Jockey (DJ).

Nama Dinar Candy sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Dibalik imej seksinya, Dinar Candy memiliki alasan tersendiri.

Sebenarnya seksi itu bukan karena wow gue nakal apa gimana, seksinya aku tuh kan bajunya ngetat, kalau nge-DJ kita loncat-loncat loh guys, bisa satu jam. Jadi kalau make jaket nggak mungkin karena nggak kuat kaya mau pingsan,” jelas Dinar Candy, dikutip dari IntipSeleb pada 24 Oktober 2022.

Alasan Dinar Candy

img_title
Dinar Candy
Foto :
  • Dinar Candy DOK

Dinar Candy mengungkapkan lebih memilih untuk memakai pakaian yang simpel saat sedang bekerja. Namun, kebanyakan orang kerap kali tidak mengerti dan menganggap DJ harus memakai baju seksi.

Mungkin kebanyakan orang nggak paham, kenapa sih DJ pekerjaannya harus seksi. Tapi mau gimana lagi aku lagi tur, dan maksud aku tuh pakai baju simpel aja jadi nggak ribet,” katanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit