Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Posisi Lesti Kejora Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat Diganti Siti KDI?

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini beredar kabar jika posisi juri Lesti Kejora di salah satu ajang pencarian bakat diganti oleh Siti KDI, benarkah demikian? Berikut berita selengkapnya.

Seperti yang kita ketahui, Lesti Kejora belakangan ini memang sedang jadi perbincangan banyak orang usai berdamai dan kembali ke pangkuan suaminya Rizky Billar.

Banyak netizen dan juga beberapa public figure yang kecewa dengan keputusan Lesti tersebut. Untuk Billar sendiri saat ini wajahnya sudah tidak terlihat di televisi, selain itu beberapa kontrak kerja lainnya dikabarkan diputus atau dibatalkan.

Posisi Lesti Kejora Jadi Juri Diganti?

img_title
Siti KDI
Foto :
  • Instagram @siti_perk

Lantas bagaimana dengan Lesti Kejora? Baru-baru ini Lesti kembali terlihat manggung dan duet bareng Betrand Peto. Lesti yang sempat dirawat di rumah sakit itu kini terlihat sudah jauh lebih sehat dan kembali menghibur.

Di media sosial nama Lesti kembali jadi sorotan usai dikabarkan posisinya sebagai juri di salah satu ajang pencarian bakat diganti. Bahkan terbaru Lesti tidak terlihat hadir pada ajang pencarian bakat musik dangdut pada Sabtu malam 22 Oktober 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit