Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Digoda Boy William, Rizky Billar Polisikan Satria Mulia

img_title
Ayu Ting Ting dan Boy William

JagoDangdut – Kedekatan Ayu Ting Ting bersama Boy William kembali jadi sorotan usai keduanya kembali berteman usai 4 tahun lamanya mereka tidak berkomunikasi sama sekali.

Keduanya kini kembali cukup akrab, seperti diketahui Ayu Ting Ting dan Boy William memulai kariernya dari nol bersamaan.

Melihat kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William yang begitu kompak dan serasi, cukup banyak netizen dan penggemar mereka yang menjodohkannya.

Meski begitu Ayu Ting Ting tidak masalah dengan orang-orang yang menjodohkan mereka berdua.

"Gara-gara kemaren kita foto lagi Boy, kita jalan bareng, orang tuh banyak yang jodoh-jodohin. Entar rame lagi. Enggak ada masalah, bikin orang seneng, bikin orang happy itu pahala buat kita," ucap Ayu Ting Ting seperti dikutip lewat channel YouTube BW.

Diakhir video, Ayu Ting Ting dan Boy membuat kesepakatan jika memang keduanya saling menyukai satu sama lain harus membayar dengan nominal yang sudah disepakati dan angkanya cukup fantastis.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 22 Oktober 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit