Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Salting Digoda Boy William, Ayu Ting Ting: Gue Gak Bisa Diginiin

img_title
Ayu Ting Ting dan Boy William

JagoDangdut – Penyanyi Ayu Ting Ting dan presenter Boy Wiliam sempat bermusuhan selama 4 tahun belakangan ini, bahkan keduanya mengaku tidak saling tegur sapa sejak tahun 2018 lalu. Namun kini Ayu Ting Ting senang bisa kembali menjalin hubungan dengan Boy William.

Kini keduanya pun nampak membuat konten bersama. Baru-baru ini Boy William menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Ayu Ting-Ting, yaitu Qiss You TV.

Dalam kesempatan tersebut, Boy William yang terus menggoda Ayu Ting Ting berhasil membuat janda anak satu itu jadi salah tingkah. Seperti apa rayuan Boy William yang membuat Ayu Ting Ting jadi salah tingkah? Simak selengkapnya!

Salah Tingkah Digoda Boy William

img_title
Ayu Ting Ting dan Boy William
Foto :
  • youtube: QissYou TV

Sempat bermusuhan selama 4 tahun, Ayu Ting Ting mengaku senang kini bisa kembali berhubungan dengan Boy William. Dalam channel YouTubenya, Ayu Ting Ting menghadirkan Boy William sebagai bintang tamu

Sebagai host, Ayu Ting Ting mengajak Boy William masuk dalam segmen 'Jamet' atau jawaban mepet. Dimana ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu menyebutkan dua pilihan dan meminta Boy William untuk memilih salah satunya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit