Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebut Bunda Corla Waria, Kini Beredar Foto Pria Yang Diduga Isa Zega

img_title

JagoDangdut – Belakangan ini, nama Bunda Corla tengah menjadi sorotan netizen di media sosial. Tingkah kocak dan ceplas-ceplosnya berhasil membuat siaran langsung di instagramnya tembus hingga 400 ribu penonton. 

Ditengah viralnya Bunda Corla, Isa Zega ikut mencuri perhatian dengan menyerang Bunda Corla. Dalam sebuah siaran live, ia menyebutkan sosok yang biasa disebut dengan bunda itu adalah seorang laki-laki. 

Kini beredar sebuah video yang mengungkap identitas sosok yang diisukan sebagi mami simpanan Rizky Billar. Dalam video yang beredar, nampak foto laki-laki yang diduga Isa Zega. Lantas seperti apa penampakan pria yang diduga Isa Zega? Simak selengkapnya!

Beredar Foto Pria yang Diduga Isa Zega

img_title
Foto Pria diduga Isa Zega
Foto :
  • TikTok: @misstukiyem

Bunda Corla dan Isa Zega kini tenga berseteru, hal itu bermula dari pernyataan Isa Zega yang menyebut Bunda Corla seorang transgender. Mendapati kabar itu, Bunda Corla pun sempat mengamuk saat live di instagram.

Kini ramai beredar foto seorang pria yang diduga adalah Isa Zega sebelum tampil menjadi seperti wanita. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @misstukiyem. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit