Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dijauhi Uya Kuya, Denise Chariesta: Gue lebih keren sendiri!

img_title
Denise Chariesta dan Uya Kuya
Sumber :

JagoDangdutDenise Chariesta nampaknya masih belum lelah membongkar hubungan gelapnya dengan kekasih gelap nya di sosial media. Ie membuat pengakuan yang menggegerkan publik pernah mendi pelakor selama 4 tahun belakangan.

Meskipun tidak menyebutkan secara gamblang siapa 'Sugar Dady-nya' itu, publik menduga sosok pria tersebut diduga suami dari artis Ayu Dewi yaitu Regi Datau. Sejak saat itu, Denise Chariesta mendapatkan banyak undangan podcast.

Namun selebgram sekaligus pengusaha menyinggung itu sosok 'Mba Bulan' yang menghalanginya untuk hadir dalam undangan podcast, sehingga undangan podcast tersebut pun dibatalkan secara sepihak. 

Melalui sesi tanya jawab di instagramya, wanita berusia 31 tahun itu mengaku tengah dijauhi oleh Uya Kuya. Denise menduga Uya Kuya juga ikut dipengaruhi oleh humas Bulan. Simak selengkapnya!

Dijauhi Uya Kuya

img_title
Uya Kuya dan Denise Chariesta
Foto :
  • Youtube Uya Kuya TV

Beberapa waktu lalu, Denise Chariesta memberikan pengakuan yang berhasil membuat publik heboh. Dalam podcast Richard Lee ia membongkar tentang hubungan gelapnya menjadi pelakor dari suami artis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit