Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Jeje Slebew Dukung Rizky Billar Diboikot Dari TV, Ini Alasannya

img_title
Jeje Slebew

JagoDangdut – Belakangan ini para remaja viral karena fenomena Citayam Fashion Week (CFW), Jeje Slebew kembali menjadi sororan. Pasalnya terbaru Jeje tampak memberi tanggapan soal Rizky Billar yang diboikot oleh stasiun televisi Tanah Air. Pemboikotan ini menyusul adanya kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilayangkan oleh Lesti Kejora pada Rabu, 28 September 2022 lalu namun telah dicabut beberapa waktu lalu.

Jeje Bongkar Alasan Setuju Rizky Billar di Boikot

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Namun saat ditanya pendapatnya soal pemboikotan ayah dari Baby L itu, Jeje Slebew menyatakan setuju. Ia mengaku jadi penggemar Lesti Kejora sejak lama, Jeje Slebew angkat bicara soal isu pemboikotan ibu dari Baby L itu dari stasiun televisi Indonesia. Jeje mengaku tak setuju dengan hal itu.

"Enggak setuju (Lesti diboikot TV). Soalnya dia suaranya bagus banget. Masa iya diboikot dari siaran langsung dari stasiun TV gitu," kata Jeje Slebew.

Tak hanya itu, Jeje malah setuju jika suami Lesti, Rizky Billar diboikot oleh TV.Jeje Slebew enggan untuk cepat memberikan komentar saat adanya isu kurang sedap dalam biduk rumah tangga Lesti dan Billar. Namun, hal tersebut merupakan urusan pribadi Lesti dan Billar.

"Setuju banget (Rizky Billar diboikot TV). Aku sih pengen komen, tapi mikir dulu, kan. Tapi, bukan masalah aku, tapi pengen komen kayak greget gitu ngeliatnya gitu, loh. Kayak, kenapa ya ada orang jahat banget, padahal Dede sesayang itu, selucu itu, kayak bener-bener orang yang ngebanggain orang tuanya dari nol, terus tiba-tiba jadi kayak gini seperti sekarang," ujar Jeje.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit