Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dihujat Fans Leslar, Dewi Perssik Ngamuk: Gue Beda, Jangan Samain!

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdutDewi Perssik mengamuk saat live di instagram, ia geram mendapati dirinya dihujat oleh fans Lesti Kejora dan Billar. Mantan istri Angga Wijaya itu mendapatkan cibiran dari netizen usai mengomentari kasus KDRT yang menimpa pasangan Lesti-Billar beberapa waktu lalu.

Dia mengaku nama sudah besar jauh sebelum media sosial marak digunakaan seperti saat ini. Ia pun menyinggung sosok yang diduga Lesti dan Billar bisa besar karena pengaruh stasiun televisi.

Wanita yang kerap disapa Depe itu, mengecam netizen untuk tidak berbuat seenaknya terhadap orang lain. Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Ngamuk Usai Dihujat Fans Lesti-Billar

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Beredar di media sosial cuplikan video yang merekam mantan istri Saipul Jamil saat melakukan live di instagram. Dalam video tersebut Dewi Perssik dibuat geram oelh seseorang atau pihak dalam siaran langsung tersebut.

Ia menyinggung sosok perempuan yang dinilai tidak punya prinisip. Depe juga menyebut sosok yang dibesarkan salah satu stasiun televisi, yang diduga netizen adalah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit