Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Chandrika Chika Sentuh Alat Vital Surya Insomnia, Netter: Sengaja itu

img_title
Chandrika Chika dan Surya Insomnia

JagoDangdut – Viral di TikTok cuplikan video Chandrika Chika yang menyentuh bagian sensitif dari Surya Insomnia dalam sebuah program acara TV. Saat tengah asyik memperagakan gerakan tarian 'Papi Culo', tangan Chandrika Chika terciduk menyentuh bagian bawah perut Surya Insomnia.

Seorang netizen berhasil merekam tayangan televisi Surya Insomnia, Chandrika Chika dan Andre Taulany saat tengah tampil di TV. Netizen tersebut pun salfok dengan tangan Chandrika Chika yang tidak sengaja menyentuh tubuh Surya Insomnia. Simak selengkapnya!

Chandrika Chika Sentuh Bagan Vital Surya Insomnia

img_title
Chandrika Chika Sentuh Bagian Sensitif Surya Insomnia
Foto :
  • TikTok: @_niyadaw_

Dalam video yang beredar di TikTok, salah satu akun TikTok berhasil merekam momen tak terduga dalam sebuah tayangan di televisi. 

Chandrika Chika di undang menjadi salah satu bintang tamu program acara TV yang dipandu oleh Surya Insomnia dan Andre Taulany. Selebgram itu tengah memperagakan gerakan Papi Culo yang banyak dilakukan oleh pengguna akun TikTok. 

Andre Taulany dan Surya Insomnia pun nampak mengikuti arahan yang diperagakan oleh mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit