Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Waduh, Ternyata Reza Arap Pernah Gugat Cerai Wendy Walters

img_title
Reza Arap & Wendy
Sumber :

JagoDangdut – Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters tengah di ujung tanduk. Hal tersebut disebabkan dugaan Arap yang berselingkuh. Kendati demikian, Wendy mantap untuk berpisah dengan sang gamer. 

Wendy pun sempat curhat di kanal YouTube Luna Maya beberapa waktu lalu. Ia mengatakan statusnya dengan Arap memang masih suami istri namun sedang dalam proses pisah. 

Arap diduga telah lama berselingkuh dari Wendy. Tapi hal tersebut tidak langsung diketahuinya karena orang-orang di sekitar Arap membantu menutupinya. 

Terkait dengan keputusan Wendy yang 100 persen yakin ingin cerai, belum lama ini Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Tumpanuli Marbun, SH, MH menmbeberkan bahwa hingga pekan lalu belum ada perkara gugatan atas nama Wendy ataupun Reza di PN Jakarta Utara.

img_title
Wendy & Reza Arap
Foto :
  • -

Tetapi ada hal mengejutkan. Rupanya Arap pernah menguggat cerai Wendy pada bulan Maret silam tetapi gugatan tersebut dicabut oleh kuasa hukum Arap.

"Sebelumnya pada bulan Maret 2022 tepatnya pada 17 Maret 2022 saudara Reza ada mengajukan gugatan perceraian terhadap Wendy namun pada tanggal 31 Maret 2022 gugatan tersebut dicabut," kata Tumpanuli dalam video di salah satu acara TV swasta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit