Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Shinta Bachir Jualan Sayur Usai Gagal Dinikahi Suami Catherine Wilson

img_title
Shinta Bachir

JagoDangdut – Belakangan ini artis Shinta Bachir kembali menjadi sorotan publik. Seperti diketahui, Shinta memang sudah jadang tampil di layar kaca. Hal ini ternyata Shinta sedang rehat dari dunia hiburan Tanah Air dan fokus untuk mengurus bisninya. Shinta memilih beristirahat usai puas membintangi sinetron striping yang tayang selama 3 tahun.

Shinta Bachir Disorot Usai Gagal Dinikahi Suami Cathrine Wilson

img_title
Catherine Wilson & Idham Mase
Foto :
  • -
 

"Sekarang lagi sibuk belajar bisnis aja, karena dunia entertain nggak selamanya. Kemaren saya striping baru selesai Juni kemaren udah 3 tahun striping," ujar Shinta Bachir.

Disisi lain, wanita 36 tahun ini pun kini ingin mulai merintis bisnis yang ia persiapkan untuk hari tuanya nanti. Shinta pun sadar betul jika kecantikan dan bakatnya tidak bisa bertahan dengan lama karena tergerus bintang muda.

"Ya sekarang sudah harus udah mulai membangun usaha untuk hari tua. Sekarang pendatang baru kan juga banyak, jadi kita harus mempersiapkan untuk hari tua," kata Shinta.

Mengejutkannya, Shinta sempat membuat heboh saat gagal menikah dengan Suami Catherine Wilson. Kini Shinta Bachir tengah menjalani bisnis berjualan sayur organik dan makanan beku.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit