Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

8 Tahun Pernikahan Raffi Nagita, Mama Rieta Singgung Soal Janji Ini

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

JagoDangdut – Rieta Amilia merupakan mertua dari Sultan Andara Raffi Ahmad. Baru saja merayakan momen 8 tahun anniversary pernikahan Raffi Nagita, Mama Rieta menuliskan pesan mendalam untuk anak menantunya.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tepat pada 17 Oktober 2022, kemarin baru saja menggelar pesta anniversary pernikahan yang ke-8 dengan sangat meriah bak seperti pesta pernikahan.

Mama Rita Singgung Soal Janji Raffi

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Foto :
  • Instagram/raffinagita1717

Dalam postingan @rieta_amilia, nenek dari Rafathar Malik Ahmad itu menyinggung soal janji dan rasa saling mencintai dan menghargai pasangan. Disinyalir menyindir Raffi Ahmad, begini pesan spesial dari Mama Rieta.

"Hal ini bukan hanya hari untuk merayakan satu tahun lagi bersama, tetapi juga untuk merenungkan semua yang telah kalian bangun, capai, dan lewati. Selaku hargai janji yang sudah kalian buat satu sama lain, untuk saling mencintai dan menghargai ya...doa mama selalu bersama kalian sampai maut memisahkan," tulis Mama Rieta.

Tak hanya Mama Rieta, tampaknya Raffi Ahmad pun ikut memberikan ucapan romantis kepada sang istri Nagita Slavina. Dalam postingan Instagram @raffinagita1717, Raffi tampak menghadiahi Nagita buket bunga mewah lengkap dengan pesan romantis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit