Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Rizki-Ridho DA Beri Tanggapan Soal Lesti Disebut Ratu Prank

img_title
Ridho DA, Lesti Kejora, dan Rizki DA

JagoDangdut – Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar memang tengah ramai menjadi perbincangan publik. Apalagi sejak Lesti mencabut laporan atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT yang dilakukan suaminya. Keputusan Lesti pun membuat banyak pihak kecewa. Bahkan sampai banyak yang menyebut Lesti merupakan ratu Prank oleh netizen.

Lesti Kejora Disorot Terus Usai Cabut Laporan Billar 

img_title
Lesti & Billar
Foto :
  • -

Melihat kasus Lesti dan Billar yang mencuat ramai, mantan kekasih Lesti, Rizki DA dan kembarannya Ridho DA tampak buka suara soal permasalahan yang menimpa Lesti. Namun mereka pun tak mengetahui jika Lesti Kejora disebut sebagai ratu prank.

"Kalau itu gak tau ya kan (Lesti disebut ratu prank)," ujar Ridho DA di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Disisi lain, ibu dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini pun kini dihujat oleh netizen, karena ia tiba-tiba saja mencabut laporan atas dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Menurut Ridho DA hal tersebut sudah pasti menjadi konsekuensi sebagai publik figur. Ia juga enggan ikut campur terlalu jauh dengan urusan orang lain.

"Ya itu konsekuensi jadi public figure emang seperti itu. Tapi ya itu, di sini pelajarannya yang kita ambil adalah harus berhati-hati aja. Segala tindakan ketika kita memang sudah mengambil keputusan apalagi di public, ya sudah konsumsi publik," terang Ridho.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit