Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kebiasaan Krisdayanti Sebelum Masuk Masjid Disorot, Selalu Lakukan ini

img_title
Krisdayanti

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Diva Indonesia Krisdayanti? Artis tanah air yang kini menjabat sebagai anggota DPR ini punya kebiasaan yang telah dilakukannya sejak dulu saat berkunjung ke kampung halamannya.

Sukses berkarir di dunia hiburan maupun politik, istri dari Raul Lemos itu tidak melupakan hal-hal sederhana yang dilakukannya di masa lalu.

Melalui unggahan instagram story-nya, Krisdayantai mengunggah momen saat hendak mengambil wudhu. Ia tidak lupa melakukan hal yang sudah menjadi kebiasaannya sebelum masuk masjid, yaitu merendamkan kakinya. Simak selengkapnya!

Kebiasaan Krisdayanti Sebelum Masuk Masjid

img_title
Krisdayanti Rendam Kaki Sebelum Masuk Masjid
Foto :
  • instagram: @krisdayantilemos

Menjadi seorang diva pop Indonesia tentu setiap aksinya selalu menjadi sorotan publik. Penyanyi yang kini sukses menjabat sebagai anggota DPR RI ini membagikan kebiasaannya saat pulang ke kampung halamannya.

Melalui unggahan story di instagram pribadinya, Krisdayanti membagikan momen saat dirinya sedang merendam kakinya sebelum wudhu dan masuk ke dalam masjid. Ibu Aurel Hermansyah itu pun mengaku hal tersebut adalah kebiasaan yang sejak dulu telah dilakukan olehnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit