Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Young Lex Asyik Joget di Konser Alam Mbah Dukun, Penggemar Berat?

img_title
Young Lex Asyik Nonton Koneser Alam Mbah Dukun

JagoDangdut – Salah satu festival musik terbesar di Indonesia, 'Synchronize Festival 2022' baru saja digelar beberapa waktu lalu. Gelaran musik tersebut pun ikut dimeriahkan oleh beberapa musisi-musisi lawas.

Salah satunya penyanyi dangdut legendaris, yakni Alam Mbah Dukun yang juga ikut memeriahkan Synchronize Fest. Penampilan Alam pun sukses membuat para penonton ikut berjoget dengan iringan lagu yang dibawakannya.

Dari antara banyaknya penonton, nampak sosok Young Lex yang tengah menyaksikan penampilan Alam sambil ikut berjoget. Hal teresebut mencuri perhatian penonton lainnya, Young Lex disebut-sebut sebagai fans dari Alam 'Mbah Dukun'. Simak selengkapnya!

Fans Berat Alam Mbah Dukun

img_title
Young Lex
Foto :
  • instagram: @young_lex18

Beberapa waktu yang lalu beredar di media sosial video Young Lex yang tengah menyaksikan penampilan dari Alam 'Mbah Dukun' dalam gelaran musik 'Synchronize Festival 2022'.

Seperti yang diunggah akun instagram @eventori.id, nampak Young Lex sedang menonton penampilan Alam 'Mbah Dukun'. Dirinya nampak asyik berjoget dan ikut menyanyikan lagu yang dibawakan oleh Alam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit