Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Banyak yang Tahu Ternyata Bunda Corla Telah Mempunyai Cucu

img_title
Bunda Corla Sindir Lesti Kejora Imbas Kasus KDRT

JagoDangdutBunda Corla belakangan ini viral karena tingkahnya yang menghibur pengikut di akun media sosial miliknya. Tetapi, tidak banyak yang mengetahui sosok putri dari Bunda Corla yang diketahui telah menikah dan juga memiliki buah hati.

Bunda Corla sendiri terkenal karena sering melakukan siaran langsung di Instagram dan disaksikan oleh ratusan ribu pengikut Instagram. Hal itu membuat banyak netizen yang penasaran dengan kehidupan pribadi Bunda Corla atau yang memiliki nama lengkap Chintya Corla Pricillia.

Putri Bunda Corla jarang terekspos. Namun, dalam akun TikTok @kepodoangsih mengunggah video pada 17 Oktober 2022 yang memperlihat anak Bunda Corla.

Bunda Corla Resmi Jadi Seorang Nenek

img_title
Bunda Corla
Foto :
  • -

Dalam video itu, terlihat pula tangkapan layar dari unggahan Bunda Corla dalam akun Instagram-nya. Di sana Bunda Corla mengungkap mimpinya tengah melahirkan di tahun 2001, ia dikaruniai seorang putri yang kini telah berusia 21 tahun.

Seolah mimpi itu Allah memberi kabar kalah bunda di titipkn seorg putri Yg cantik tuk di Rawat di Dunia. kemudian 2001 Permata hatiku kemudian lahir di Dunia..Subhanallah..,” tulis Bunda Corla dalam tangkapan layar akun Instagram-nya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit