Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Roro Fitria Merasa Tertipu, Baru Tahu Suami Duda Jelang Pernikahan

img_title
Roro Fitria
Sumber :

JagoDangdut – Belum genap berusia satu tahun usia pernikahan pasangan Roro Fitria dan Andre Irawan, kini keduanya tengah menjalani proses cerai. Roro Fitira mengaku tertipu dengan suaminya yang baru ketahuan seorang duda jelang pernikahan digelar.

Roro Fitria melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui e-court pada Rabu, 14 September 2022. Keduanya baru saja dikaruniai seorang putra yang diberi nama Muhammad Sulthan Al Fatir atau biasa disebut Baby Sultan.

Berbagai alasan pun ikut menyertai keputusan Roro Fitria untuk bercerai dengan Andre Irawan, salah satunya adalah finansial. Andre Irawan yang merupakan pengusaha di bidang otomotif rupanya tidak ikut membiayai pernikahan mereka. Simak selengkapnya!

Merasa Ditipu Andre Irawan

img_title
Roro Fitria jalani maternity shoot
Foto :
  • instagram: @roro.fitria1989

Rumah tangga Roro Fitira dan Andre Irawan kini tengah berada di ujung tanduk. Baru saja dikaruniai buah hati dari hasil perkawininan mereka, Roro Fitria memantapkan diri untuk bercerai dari Andre Irawan. 

Salah satu faktor yang membut Roro Fitria ingin bercerai adalah permasalahan finansial. Roro Fitria mengungkapkan bahwa Andre Irawan tidak ikut berpartisipasi dalam biaya pernikahan mereka yang dilangsungkan pada 29 Desember 2021 lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit