Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebut Lesti Prank KDRT Se-Indonesia, Netizen Minta Maaf Pada Baim Wong

img_title
Baim Wong

JagoDangdutBaim Wong sempat menjadi bulan-bulanan netizen karena konten prank polisi dengan laporan polisi tentang KDRT. Dirinya dituduh netizen tidak memiliki simpati kepada Lesti kejora yang menjadi korban KDRT.

Tak hanya netizen, beberapa public figure pun ikut melayangkan sindiran kepada suami dari Paula Verhoven tersebut. Atas cibiran tersebut, Baim dan Paula memutuskan untuk melakukan takedown video prankk tersebut dari kanal YouTubenya.

Namun, kini netizen berbondong-bondong menyerbu instagram Baim Wong. Netizen menyampaikan permohonan maaf usai Lesti Kejora mencabut laporan polisi. 

Netizen Minta Maaf Pada Baim Wong

img_title
Paula Verhoven dan Baim Wong
Foto :
  • instagram: @baimwong

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora menghebohkan publik. Di tengah kasus tersebut, Baim Wong dan Paula membuat konten prank polisi dengan laporan palsu tentang KDRT.

Baim Wong mengaku dirinya penasaran dengan respon polisi jika mendapati istrinya, Paula Verhoven mendapatkan KDRT. Video tersebut pun ramai menuai komentar negatif dari para netizen, pasalnya dirinya dinilai tidak memiliki simpati kepada korban KDRT.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit