Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nani Wijaya Pecat ART Imbas Viralnya Video Yang Direkam Tanpa Izin

img_title
Nani Wijaya
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu yang lalu, beredar di media sosial video yang memperlihatkan kondisi Nani Wijaya. Dalam video itu, nampak artis senior tersebut semakin kurus dan renta. 

Video tersebut dibuat oleh asisten rumah tangga (ART) yang diunggah di media sosial. Video tersebut pun viral di TikTok yang ditonton lebih dari 3,2 juta kali. 

Imbas viralnya video tersebut menimbulkan banyak dugaan mengenai kondisi Nani Wijaya. Atas maraknya video tersebut di media sosial, keluarga Nani Wijaya pun memberikan klarfikasi tentang kondisi Nani Wijaya.

Keluarga Beri Klarfikaasi

img_title
Nani Wijaya
Foto :
  • -

Imbas videonya viral di media sosial, kondisi Nani Wijaya menjadi sorotan publik. Pasalnya, dalam video tersebut artis yang dikenal lewat sinema Bajaj Bang Juri bersama Mat Solar itu nampak terlihat kurus dan renta.

Pihak keluarga pun buka suara ihwal kondisi terkini Nani Wijaya, anaknya Nani Kartika memberikan klarfikasi tentang dugaan yang beredar mengenai orang tuanya. Ia menjealskan sang ibu sehat walaifiat dan masih menjalani aktifitas seperti biasanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit