Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saipul Jamil Sentil TV yang Blacklist Billar & Lesti, Merasa Senasib?

img_title
Saipul Jamil
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Saipul Jamil, memberikan pandangannya tentang pemecatan Lesti Kejora dan Rizky Billar dari stasiun televisi. Lantaran stasiun televisi tersebut telah meraup keuntungan yang banyak dari pasangan tersebut.

Mantan suami dari Dewi Perssik itu meminta kepada stasiun televisi untuk bisa bersikap bijak dalam keputusan memecat Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Pernyataan Saipul Jamil tersebut pun diunggah oleh akun gosip di instagram. Postingan tersebut pun menuai banyak komentar, netizen ramai-ramai menyindir Saipul Jamil atas pernyataannya tersebut. Simak selengkapnya!

Sentil Stasiun TV Yang Boikot Lesti Dan Billar

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram @rizkybillar

Saipul Jamil memberikan pandangannya tentang stasiun TV yang boikot Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia mengatakan agar stasiun TV tersebut tidak memecat Lesti dan Billar begitu saja. Pasalnya, stasiun TV tersebut juga telah mendapatkan keuntungan dari Lesti dan Billar. 

“Buat Indosiar jangan sembarang-sembarang bikin statement nggak pakai jasa Leslar. Inget Indosiar, perusahaan kalian banyak diuntungkan dari Leslar,” ujar Saipul Jamil dikutip JagoDangdut dari instagram @lambegosiip.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit