Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gedeg sama Lesti & Billar, Soimah Ogah Beri Tanggapan

img_title
Soimah Pancawati

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Lesti Kejora tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia telah mencabut laporannya atas kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. Tak hanya netizen, keputusan Lesti ini juga membuat banyak pihak terdekatnya kecewa seperti Dewi Perssik, Inul Daratista, hingga Soimah.

Lesti Kejora disorot Karena Putuskan Damai dengan Suaminya 

img_title
Lesti & Billar
Foto :
  • -
 

Terbaru, Soimah Pancawati pun tampak kesal saat netter yang terus-terusan menanyakan tanggapan soal kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berujung damai. Kala melakukan live TikTok, artis asal Jogjakarta itu pun menolak dan enggan membahas hal itu. Seperti dirundung rasa kecewa, Soimah memilih untuk tak berkomentar dengan keputusan Lesti dan Billar yang berakhir damai. Seperti diketahui, Soimah memang cukup dekat dengan Lesti Kejora dan Billar karena terlibat dalam satu program.

Kala kasus kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi pada Lesti Kejora diduga oleh Rizky Billar, Soimah sempat mengungkapkan rasa kecewanya di media sosial. Mendukung Lesti penuh untuk mengambil sikap dan tindakan, kini penyanyi berusia 42 tahun itu justru enggan berkomentar.

"Tolong ya di live aku, gak ada pertanyaan tanggapan-tanggapan tentang Lesti Kejora dan Billar," ujar Soimah.

"Tulisan kebek koyo ngono, koe golet tanggapan dewek (banyak komentar seperti itu, biarkan suruh cari tanggapan sendiri). Tiap hari tanya tanggapan-tanggapan kalian gak punya kerjaan?," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit