Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

7 Deret Artis Yang Pernah Dipecat Dari TV, Terbaru Rizky Billar

img_title
Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Nama Rizky Billar kini santer menjadi perbincangan imbas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan kepada istrinya, Lesti Kejora. Sempat menjadi tersangka dan akan ditahan oleh Polres Metro Jakarta Selatan, kini Rizky Billar bebas karena Lesti Kejora telah mancabut laporannya.

Namun, dirinya telah lebih dipecat sebagai host dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. Bahkan, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) juga ikut mengecam perlakuan Rizky Billar. 

KPI Pusat meminta kepada seluruh stasiun televisi untuk tidak memberi ruang kepada pelaku KDRT. Namun ternyata bukan hanya Rizky Billar saja yang dipecat dari TV, rupanya ada sejumlah artis yang juga pernah dipecat dari stasiun tv. Lantas siapa saja artis yang pernah dipecat dari TV? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

1. Gritte Agatha

img_title
Gritte Agatha
Foto :
  • instagram @gritteagathaa

Gritte Agatha adalah artis yang telah terjun ke dunia hiburan semenjak dirinya masih berusia belia. Gritte kerap kali muncul dalam judul sinetron dan juga film layar lebar.

Siapa sangka, ternyata dirinya pernah dikabarkan diblacklist dari acara TV. Pada tahun 20016, karir Gritte Agatha di dunia entertainment harus goyah selama 8 bulan karna tidak mendapatkan job.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit