Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selamat! Kartika Putri Lahirkan Anak Kedua di Rumah

img_title
Kartika Putri
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan dirasakan oleh artis Kartika Putri, pasalnya ia baru saja mengabarkan jika dirinya baru saja melahirkan anak keduanya dengan Habib Usman Bin Yahya di Instagram miliknya. Disana Kartika Putri tampak menuliskan kabar bahagia itu, dan menyebutkan namanya yang indah serta mengabarkan jika proses kelahirannya di rumah.

Kartika Putri jadi Sorotan Netizen karena Kabadkan 

img_title
Kartika Putri
Foto :
  • -
 

"Telah lahir Putri kami ' Khadeejah Aaliyah Basira" dengan berat badan 3,55 kg tinggi badan 51cm.. Lahir normal dirumah kami dengan proses yang indah.. Mohon doanya untuk ananda kami agar senantiasa sehat, pintar, berkah, bahagia dan selalu dalam keridhoan ALLAH dan Rasulnya..," tulis Kartika Putri.

Sebelumnya, Kartika memang mengaku berencana melahirkan secara normal di rumah. Kartika tak menyarankan bagi ibu-ibu di luaran untuk melahirkan di rumah. Kartika itu memilih melahirkan di rumah karena sudah ada suster yang membantu. Ia juga mengaku tak nyaman melahirkan di rumah sakit dan takut mendapatkan infus.

"Tinggal nunggu hari aja, bulan ini. Normal lahirannya di rumah, makanya doain aja pengennya di rumah meski sudah survei rumah sakit," ujar Kartika Putri beberapa waktu lalu.

"Saya nggak menyarankan untuk ibu-ibu di luar melahirkan di rumah, sebaiknya di rumah sakit. Kalau ini kan kebetulan ada dokternya, tim medis siap dan dekat dengan rumah sakit. Aku nggak nyaman aja kalau melahirkan di rumah sakit, nggak nyaman diinfusnya, deg-degan kalau di rumah sakit," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit