Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cabut Laporan Rizky Billar, Lesti Kejora: Kita Gak Ada Kata Pisah

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Lesti Kejora kini kembali membuat heboh publik. Bagaimana tidak? pasalnya usai dirinya melaporkan sang suami, Rizky Billar ke pihak yang berwajib atas kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Tak lama Billar pun menjadi tersangka dan sempat memakai baju tahanan. Sayangnya, terbaru Lesti justru mencabut laporannya tersebut.

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat ini pun datang bersama sang ayah Endang Mulyana. Kuasa hukum Billar, Hotma Sitompul pun menyebut Lesti sampai nangis meminta Rizky Billar untuk tak ditahan.

Lesti menghubungi Kapolres Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi sambil menangis dan ingin suaminya tak ditahan.

Terbaru, Lesti Kejora dan Rizky Billar kedepannya akan berdamai demi buah hati mereka tercinta, Muhammad Leslar Alfatih Billar.

"Alasannya, anak saya, karena mau bagaimana pun suami saya bapak dari anak saya, dan beliau juga Alhamdulillah di sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga khususnya ayah saya," kata Lesti Kejora kepada awak media

Sementara di tengah ramainya masalah tersebut, banyak yang kemudian mempertanyakan bagaimana kelanjutan rumah tangga Lesti Kejora dengan sang suami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit