Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Eks Manager Awkarin, Barbara Putri Gelapkan Uang Sampai Rp23 Miliar

img_title
Awkarin & Barbara Putri
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari selebgram Awkarin, pasalnya mantan managernya, Barbara Putri dituding menggelapkan uang miliaran rupiah. Hal ini beredar di media sosial Twitter dan diunggah juga oleh akun Instagram Play It Safe Baby atau PISB. Bahkan nama Awkarin pun ikut terseret dalam tudingan itu.

Mantan Manager Awkarin jadi Sorotan karena Bawa Kabur Uang

img_title
Barbara Putri
Foto :
  • -

Tak hanya itu, seorang warganet mengaku telah menjadi korban mantan manager Awkarin itu. Dalam keterangannya ia membongkar jika dirinya sedang mencari itikad baik dari Barbara Putri, untuk mengembalikan uang yang sudah diinvestasikan dari para korban untuk trading bertajuk Cuan Lyfe yang totalnya mencapai Rp 23 miliar.

Bahkan Barbara Putri disebut tak menginformasikan perihal modal yang disetorkan oleh para korban.

“Dicari itikad baik BARBARA PUTRI alias PUTRI ANURLI untuk mengembalikan modal member Cuanlyfe sebesar 20M++, Sudah seminggu para member menunggu kepastian Putri, tapi sampai sekarang Putri malah kabur-kaburan tanpa memberikan statement yang jelas," tulis di akun Twitter tersebut.

Bahkan karena hilangnya Barbara Putri ini membuat para korban membentuk grup para korban yang uangnya dibawa kabur oleh mantan manager Aw Karin ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit