Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Netizen Ngamuk: Kena Prank!

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar ramai diperbincangkan publik. Pasalnya terbaru, Lesti justru membuat kaget seluruh masyarakat Tanah Air. Bagaimana tidak, ia memutuskan untuk mencabut laporan terkait kasus KDRT yang dilakukan oleh suaminya itu.

Lesti Kejora pun mencabut laporan usai Rizky Billar resmi dinyatakan sebagai tersangka KDRT dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, bahkan sampai Billar memakai baju tahanan.

Lesti Kejora disorot Netter karena Keputusannya Cabut Laporan

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • -

Apalagi Lesti langsung terbang ke Indonesia saat tengah menjalani ibadah umrah saat tahu sang suami menjadi tersangka. Tak sendiri, Lesti ditemani sang ayah, Endang Mulyana menyambangi Polres Jakarta Selatan dan sepakat untuk berdamai dengan pria 27 tahun itu. Hal ini diungkapkan oleh tim kuasa hukum Billar, Surya Darma.

"Iya berdamai mereka. Jadi intinya mereka berdua bertemu di ruangan," ujar Surya Darma.

Keputusan mantan kekasih Rizki DA ini pun membuat kesal warganet. Apalagi banyak dari mereka yang sejak awal memberikan dukungan dan simpati pada kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora merasa seperti kena prank. Netter pun langsung melemparkan komentar pedas atas keputusan Lesti itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit