Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nimbrung di Live IG Bunda Corla, Zaskia Gotik Disebut 'Murahan'

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdut – Nama Bunda Corla kini tengah viral di media sosial, bahkan siaran langsungnya di instagram selalu dinanti-nantikan oleh pengikutnya. Tak hanya netizen, sejumlah publik figure pun kerap hadir dalam live instagram Bunda Corla.

Baru-baru ini Bunda Corla melakukan siaran live di instagram, saat itu ia tengah berjoget sambil mendengarkan lagu dari Zaskia Gotik yang berjudul 1 jam. Zaskia Gotik pun ikut nimbrung dalam siaran langsung tersebut.

Saat tengah mendengarkan lantunan lagu, Bunda Corla tiba-tiba menyebut lagu tersebut tidak enak didengarkan. Bahkan dirinya mengatakan Zaskia Gotik terkesan murahan dalam lagu tersebut. Simak selengkapnya!

Sebut Zaskia Gotik 'Murahan'

img_title
Zaskia Gotik
Foto :
  • Instagram/zaskia_gotix

Nama  Bunda Corla kini tengah naik daun di media sosial, dirinya sering melakukan live di instagram. Sejumlah publik figure pun kerap hadir dalam siaran live Ratu Jreng itu.

Dalam sebuah siaran live, Bunda Corla sambil merokok ia mendengarkan lagu dari Zaskia Gotik yang bertajuk '1 Jam'. Dengan menggunakan sweater berwarna merah, Bunda Corla nampak bergoyan diirini irama musik. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit