Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menyesal Lakukan Operasi Rahim, Lucinta Luna: Manusia Ga Ada Puasnya

img_title
Wajah Lucinta Luna pasca operasi

JagoDangdut – Lucinta Luna mengungkapkan rasa menyesal atas keputusannya untuk melakukan operasi rahim. Hal tersebut sampaikannya saat hadir dalam podcast Denny Sumargo yang tayang di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Seperti diketahui sebelumnya, pemilik nama asli Muhammad Fatah ini sering kali melakukan rangkaian operasi untuk merubah penampilannya menjadi wanita yang cantik, seperti saat ini. Simak selengkapnya!

Menyeseal Operasi Rahim

img_title
Lucinta Luna
Foto :
  • YouTube Boy William

Lucinta Luna diketahui sering melakukan operasi plastik. Beragam rangkaian operasi dilakukan Lucinta Luna untuk merubah dirinya menjadi seorang wanita tulen.

Diketahui, dirinya kini yang tampil layaknya seorang perempuan dikarenakan beragam rangkaian operasi yang dijalankannya. Seperti yang baru-baru ini dilakukannya ia melakukan operasi leher untuk bisa memiliki suara seperti seorang perempuan tulen.

Baru-baru ini, Lucinta Luna hadir dalam podcast Denny Sumargo. Pada kesempatan itu, Lucinta Luna mengatakan dirinya sempat melakukan operasi rahim. Alih-alih bisa menjadi wanita seutuhnya, pelantun lagu 'Bobo Dimana' itu justru berujung pada penyesalan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit