Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cabut Laporan Polisi, Lesti Kejora Disebut Prank Polisi

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Lesti Kejora mendadak cabut laporan polisi usai Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dan di tahan 20 hari kedepan. Ibu dari Muhammad Leslar Al Fatih langsung bergegas datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menemui Rizky Billar dan membuat surat permohonan pencabutan laporan.

Publik pun syok mendengar kabar Lesti Kejora yang tiba-tiba ingin berdamai dengan Rizky Billar. Hingga nama Lesti Kejora menduduki trending topic twitter pada Jum'at, 14 Oktober 2022.

Bahkan, publik menyebut apa yang dilakukan oleh penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat ini telah melakukan prank polisi lebih parah dari apa yang dilakukan oleh Baim Wong dan Paula Verhoven. Lantas seperti apa komentar para netizen? Simak selengkapnya!

Lesti Cabut Laporan Polisi

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram.com/lestykejora/

Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora kini menjadi sorotan publik usai tersandung kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Lesti Kejora mendapatkan penganiayaan dari suaminya dan melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi dan barang bukti visum, status Rizky Billar naik menjadi tersangka pada Rabu, 12 Oktober 2022. Rizky Billar juga resmi ditahan satu hari setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka selama 20 hari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit