Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Potret Langka Rhoma Irama Bareng Elvy Sukaesih Sebagai Raja dan Ratu

img_title
Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih

JagoDangdutRaja Dangdut Rhoma Irama akhirnya kembali berduet bareng Ratu Dangdut Elvy Sukaesih. Dua legenda hidup musik dangdut tersebut baru saja merilis single baru yang berjudul Cinta Dalam Khayalan.

Pak Haji Rhoma Irama dan Umi Elvy ini dikenal sebagai salah satu pasangan duet terbaik musik dangdut Tanah Air.  Untuk lagu terbarunya itu, diciptakan langsung oleh Rhoma Irama.

Rhoma Irama mengungkapkan jika dirinya mengolah lagu tersebut sedemikian rupa agar bisa dinyanyikan bersama Elvy. Pak Haji pun mengaku begitu paham dengan karakter vokal Umi Elvy.

Potret Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih di Atas Panggung

"Saya mengolah lagu duet untuk bisa kami nyanyikan. Saya berusaha sebaik mungkin. Karena pastinya saya tahu banget karakter vokal Elvy, feel-nya Elvy, itu yang saya coba gali di lagu baru ini," ungkap Bang Haji seperti dikutip lewat channel YouTube Rhoma Irama official.

Lagu tersebut menceritakan tentang pasangan yang sudah lama bersama dan saling melengkapi. Keduanya merasakan rasa yang begitu dalam, tetapi sayang semua itu hanyalah khayalan belaka.

Selain merilis single baru, Pak Haji dan Umi Elvy Sukaesih juga tampil bareng dalam acara sebuah ajang pencarian bakat. Keduanya tampil seperti layaknya raja dan ratu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit