Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Imbas Konten Prank KDRT, Baim Wong & Paula Verhoeven Diperiksa Lagi

img_title
Paula Verhoven dan Baim Wong

JagoDangdut – Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi perhatian publik. Pasalnya Lesti melaporkan suaminya ke pihak berwajib karena kekerasa dalam rumah tangga alias KDRT yang dirasakannya. Proses hukum terus berlangsung dan kini Billar telah menjadi tersangka. Tak hanya publik, rupanya sesama rekan artisnya Baim Wong dan Paula pun meyoroti hal tersebut. Bahkan Baim dan istrinya bikin heboh publik karena membuat konten prank KDRT.

Baim Wong dan Paula Verhouven Akan Diperiksa Lagi Hari Ini 

img_title
Baim Wong
Foto :
  • instagram: @baimwong

Terbaru, kedua orang tua Kiano Tiger Wong ini akan kembali diperiksa pada hari ini, Kamis, 13 Oktober 2022. Kabar ini disampaikan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. Rencananya Baim dan Paula akan diperiksa sekitar jam 1 siang.

"BW diperiksa jam 1, bersama saudari P," kata AKP Nurma Dewi.

Tak hanya itu, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan juga sudah mendapat konfirmasi kehadiran dari sopir dan kameramen sang artis untuk memberikan keterangan bersama Baim dan Paula. Sebelumnya, sopir dan dua kameramen Baim Wong dijadwalkan hadir pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada 11 Oktober 2022.

Tetapi di hari yang sudah ditentukan, hanya satu kameramen Baim Wong yang menenuhi panggilan penyidik dan memberikan kesaksian atas pembuatan konten prank KDRT. Baim dan Paula sebelumnya sudah memberikan keterangan ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada 7 Oktober 2022 atas dugaan membuat laporan palsu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit