Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Trending Di Twitter, Dianggap Normalisasikan KDRT

img_title
Adam Suseno dengan Inul Daratista

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Inul Daratista menyampaikan pendapatnya tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang tengah menimpa Lesti Kejora. Pernyataan tersebut menyulut amarah netizen karna dinilai menganggap KDRT adalah hal yang wajar.

Saat melakukan siaran langsung beberapa waktu lalu, Inul Daratista diminta untuk berikan tanggapan tentang kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora.Pernyataan tersebut pun ramai dibahas hingga menjadi trending topic di twitter pada Selasa, 12 September 2022.

Sebelumnya seorang psikolog telah menyentil Inul Daratista yang menganggap KDRT adalah hal yang wajar. Kini netizen pun ikut membahas tanggapan Inul Daratista dapat menormalisasi KDRT. Simak selengkapnya!

Dinilai Anggap KDRT Hal Yang Wajar

img_title
Inul Daratisda dan Lesti Kejora
Foto :
  • instagram/inul.d

Nama Inul Daratista masuk dalam trending topic Twitter pada Selasa 12 September 2022 lalu. Hal tersebut dikarenakan pernyataan Inul Daratista perihal kasus KDRT yyang menimpa Lesti Kejora.

Suami dari Adam Suseno itu memberikan tanggapannya tentang prahara rumah tangga Lesti dan Billar saat sedang siaran langsung di media sosial. Inul Daratista meminta warganet untuk berhenti ikut campur dalam rumah tangga Lesti dan Billar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit