Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Klarifikasi Soal KDRT dalam Rumah Tangga Itu Wajar

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Inul Daratista saat ini sedang menjadi sorotan publik lantaran videonya yang beredar luas. Video tersebut menanggapi dugaan kasus KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora beberapa waktu lalu. 

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, pernyataan Inul Daratista itu disandingkan dengan pernyataan Mamah Dedeh yang juga sedang membahas soal KDRT. Dalam video itu, Inul dipandang menormalisasi KDRT yang dialami Lesti. Kal itu, Inul menyebut bahwa makian sampai kekerasan adalah hal yang wajar dialami oleh setiap rumah tangga. 

"Kepada netizen Leslar, kalau bisa nih, ya... Sudah, jangan ikut campur urusan Dede lagi. Didoain saja yang baik-baik. Masalah mereka mau balikan karena mereka ada anak,” ujar Inul dalam potongan video yang disebarkan kembali oleh pengguna akun TikTok @horizon.2021.

Klarifikasi Inul Daratista

 

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • Inul Daratista IG

“Anaknya baru seumur jagung, itu yang harus dipikirin. Namanya rumah tangga masih balita itu wajar kalau an**ng-an**ngan, kalau tabok-tabokan, pukul-pukulan itu sebenarnya wajar," tambah Inul Daratista. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit