Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iis Dahlia Jawab Perjodohan Warganet Antara Lesti Kejora dan Rizki DA

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Isu KDRT yang dialami Lesti Kejora terus jadi perhatian banyak pihak. Terlebih dengan rekan sesama penyanyi. Seperti halnya Iis Dahlia yang turut merasa khawatir dengan kondisi Lesti Kejora.

Saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Iis Dahlia sempat mengungkapkan perasaan khawatir kepada sang pelantun lagu Takdir Cinta itu. Apalagi, Iis Dahlia begitu dekat dengan Lesti dan tak bisa membayangkan kondisi kedua orang tuanya. 

Atas permasalahan yang saat ini menimpa keluarga kecil Lesti Kejora, Iis Dahlia merasa sangat prihatin. Tapi, dia belum mengetahui kejadian itu secara rinci. Iis mencoba menghubungi kedua belah pihak, tapi sayang belum ada yang menjawab panggilan Iis Dahlia. 

img_title
Iis Dahlia
Foto :
  • -

“Ya pasti sedih, tapi kan sekali lagi saya nggak tahu kejadian sebetulnya seperti apa. Saya udah berusaha hubungi dia tapi belum dibales, dia nggak angkat,” kata Iis Dahlia dikutip dari VIVA.

Iis Dahlia juga mengomentari soal berita yang sempat ramai diperbincangkan oleh warganet di media sosial. Yaitu soal Rizki DA yang kembali dijodohkan dengan Lesti Kejora karena Lesti Kejora berpeluang menjadi janda. 

Iis Dahlia memang dikenal sebagai salah satu yang dekat dengan para kontestan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut yang membesarkan nama Lesti Kejora dan Rizki DA. Menurut Iis Dahlia, dia lebih suka melihat mereka berdua bersahabat, alih-alih dijodohkan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit