Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Marissya Icha Dukung Perempuan Korban KDRT: Jangan Diam, Lapor Polisi!

img_title
Marissya Icha

JagoDangdut – Baru-baru ini Marissya Icha tengah menjadi sorotan publik lantaran dirinya membocorkan isi close friend Instagram Rizky Billar kepada publik. Marissya Icha juga tampak berada di pihak Lesti Kejora dan membelanya dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar, suaminya sendiri. 

Wanita yang akrab dipanggil Icha itu juga menyebut Rizky Billar telah berlagak seperti korban (playing victim) saat mengelak tentang KDRT. Namun, berita terbarunya Rizky Billar saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus KDRT terhadap istrinya Lesti Kejora. 

Marissya Icha Jadi Sorotan

 

img_title
Marissya Icha bongkar curahan hati Rizky Billar di instagram story
Foto :
  • YouTube: Seleb Oncam News

Sebagai seorang perempuan, Marissya Icha tidak membenarkan adanya KDRT, apalagi dirinya sendiri mengaku pernah mengalami hal serupa. Sehingga dirinya membela Lesti yang menjadi korban KDRT dalam rumah tangganya. Selain itu, Icha juga memberikan pesan bagi para perempuan yang telah menjadi korban KDRT suaminya. 

“Teruntuk perempuan perempuan yang di KDRT sama suaminya. Aku ajarin ya.. Jangan diam,” tulis Marissya dalam  Instagram Story-nya @marissyaichareal yang dikutip pada Rabu, 12 Oktober 2022. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit