Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Sepi Job, Begini Kondisi Terbaru Alam ‘Mbah Dukun’ Bikin Syok

img_title
Alam Mbah Dukun

JagoDangdut – Lama menghilang dari layar kaca, kini pedangdut Alam yang sempat viral karena sukses membawakan lagu ‘Mbah Dukun’ pun kembali menjadi sorotan. Lagu Mbah Dukun ini memang hingga kini masih lekat di ingatan publik. Sayangnya, Alam kini sudah jarang tampil di TV. Sehingga beredar kabar dirinya kini sepi job.

Alam Mbah Dukun Bantah Sepi Job dan Ungkapkan Ini

img_title
Alam Mbah Dukun
Foto :
  • Instagram/alam.mbah.dukun

Tak disangka-sangka, belum lama ini Alam kembali muncul di televisi dan penampilannya yang bikin kaget. Penampilan Alam pun dianggap tak berubah sama sekali dan masih awet muda seperti dulu saat dirinya di puncak karier. Alam justru disebut semakin glowing hingga ditanya apa rahasianya dalam menjaga penampilan.

Alam pun menjawab dengan berkelakar jika penampilannya bisa tidak menua itu karena pengaruh nama yang dimilikinya.

“Mungkin ini karena namanya ‘Alam’. Jadi berbaur dengan alam sekitar,” kata Alam di acara televisi.

Adik dari Vety Vera ini pun membantah kabar dirinya sepi job karena sudah jarang muncul di televisi. Telah beredar baru-baru ini manggung di konser megah bersama King Nassar. Di konser itu, lagu Mbah Dukun pun dibawakannya sampai lebih dari sekali. Hal itu diungkapkannya karena permintaan dari para penonton konser. Manggung di depan penonton berjumlah besar gak membuat dirinya merasa gugup.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit