Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Top 10 Koplo Superstar, Pasha Ungu Balik jadi Juri dan Buat Kehebohan

img_title
Koplo Superstar
Sumber :

JagoDangdut – Di malam audisi final Koplo Superstar, ketujuh peserta sudah berhasil membuat para juri terpesona. Hanya 5 yang terbaik yang berhasil melangkah ke babak Top 10. Malam babak Top 10 Koplo Superstar, para peserta menampilkan penampilan terbaiknya. 

10 peserta yang tampil pada malam Top 10 Koplo Superstar di antaranya, Akbar Septian Kurnia, Gamil Aji Saputra, Heru Irawan, Syalia, Masitoh, Muhammad Fadly, Nada Destyara, Nury Ivo, Risma Rima, dan Salsabila.

Penampilan pembuka diawali dengan penampilan Pasha Ungu membawakan lagu “Hampa Hatiku”. Lalu Wika Salim dan Denada berdendang Bersama Pasha Ungu. Top 10 Koplo Superstar kali ini Pasha Ungu kembali menjadi Juri Koplo Superstar. 

Kembalinya Pasha Ungu ini menambah keseruan pada malam itu. Terlebih lagi pada saat penampilan Nury Ivo berhasil menarik perhatian Pasha Ungu dengan membawakan lagu “Dua Kursi” yang dimiliki Rita Sugiarto yang memberikan penampilan yang memukau.

img_title
Koplo Superstar
Foto :
  • ANTV

Pasha pun langsung memuji penampilan Nury Ivo dan menjadikan Nury Ivo jagoannya di Top 10 Koplo Superstar ini. Pasha beralasan bahwa penampilan yang disuguhkan oleh Nury Ivo begitu pas, tak berlebihan tak juga kerendahan. Pasha pun tak segan untuk maju ke panggung Koplo untuk menilai Nury Ivo.

Acara ini disponsori oleh Kopi NONGKRONG CAPPUCCINO! Kopinya Strong, Susunya Creamy, Enaknya Menggelora! MIE SUKSES’S ISI 2 @miesuksessid, Rasanya Suksess Lapernya Beress!!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit