Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beri Semangat Nita Thalia, Inul Daratista: Sehat Terus Biar Cepet Kaya

img_title
Nita Thalia Dengan Inul Daratista

JagoDangdut – Seorang penyanyi dangdut senior, Nita Thalia sempat vakum dari dunia hiburan dari selama satu tahun lamanya. Hal tersebut dikarenakan kerusakan syaraf otak yang diderita Nita Thalia yang membuatnya harus beristirahat.

Namun kini kondisi Nita Thalia sudah berangsur membaik, ia mengatakan semangatnya untuk sembuh berasal dari anak-anaknya. Hal tersebut diungkapkan Nita Thalia saat menjadi bintang tamu dalam program acara talkshow salah satu stasiun televisi tanah air.

Sebagai seorang sahabat, Inul Daratista pun turut memberikan dukungan kepada Nita Thalia. Melalui unggahannya di instagram, Inul Daratista memberikan semangat kepada rekan seperjuangannya tersebut. Simak selengkapnya!

Nita Thalia Idap Kerusakan Syaraf Otak

img_title
Nita Thalia
Foto :
  • instagram: @nitatalia.real

Baru-baru ini, Nita Thalia menampakan dirinya di layar kaca setelah vakum dari dunia hiburan. Dalam kesempatan tersebut, Nita Thalia menceritkan apa yang membuat dirinya harus pensiun sementara dari dunia entertainment.

Nita Thalia mengatakan dirinya di diagnosa mengidap penyakit kerusakan syaraf level empat, hal itu membuat Nita Thalia harus mealkukan beragam rangkaian proses terapi untuk kesembuhannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit