Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Saling Follow, Marissya Icha Kok Bisa Tahu Instagram Story Billar?

img_title
Marissya Icha

JagoDangdut – Baru-baru ini, selebgram Marissya Icha membocorkan unggahan instagram story close friend Rizky Billar yaang tengah tersandung kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Marissya Icha menunjukan unggahan tersebut saat ditanyai awak media di Polres Jakarta Selatan.

Aksinya tersebut menuai pro dan kontra di tengah masyarakat, Marissya Icha dinilai terlalu mencampuri urusan orang lain, terlebih membongkar pesan yang ditujukan Rizky Billar untuk teman-teman dekatnya saja. 

Salah seorang netizen pun penasaran dengan keduanya, ia mencari tahu apakah Marissya Icha dan Rizky Billar saling follow di instagram. Simak selengkapnya!

Tidak Saling Follow di Instagram

img_title
Rizky Billar lempar bola biliar pada Lesti Kejora
Foto :
  • YouTube: Umiinya Lubna

Beberapa waktu yang lewat, Marissya Icha membagikan tanggakpan gambar curahan hati Rizky Billar di instagram story yang ditujukan hanya untuk orang-orang terdekat atau close friend. Setidaknya ada tiga pesan yang diunggah Rizky Billar di instagram story.

Atas ulahnya yang membongkar instagram story Rizky Billar itu, membuat pro dan kontra. Sejumlah netizen geram atas ulahnya yang dinilai tidak pantas untuk membongkar rahasia orang dan terlalu ikut campur urusan orang lain. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit