Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizky Billar Merasa karakternya Dibunuh? CCTV di Rumah Lesti Janggal

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :

JagoDangdutRizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi perbincangan banyak orang. Setelah sang istri melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan, atas kasus dugaan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), pada Rabu, 28 September 2022.

Atas kejadian tersebut Lesti Kejora sudah diperiksa dan dimintai keterangannya, sebelum berangkat umrah beberapa waktu lalu. Sementara itu Rizky Billar dijadwalkan ulang lakukan pemeriksaan pada 13 Oktober 2022.

Beberapa waktu lalu sempat heboh tayangan sebuah video yang beredar dimedia sosial yang memperlihatkan kegiatan di rumah Lesti Kejora dan sekitarnya. Video tersebut diambil dari rekaman CCTV.

Menariknya rekaman CCTV tersebut menarik perhatian salah satu pakar telematika, Abimanyu. Menurutnya ada yang janggal dalam rekaman tersebut.

"Melihat, menurut saya ini yang ditampilkan dan sekarang viral, itu adalah informasi cctv yang ada rekayasa" ujar Abimanyu, dikutip dari kanal Youtube Insert Today, Selasa, 11 Oktober 2022. 

"Rekayasa yang jenisnya bagaimana? Yang kaya diibikin lebih zoom, agak lebih deket sehngga kemudian informasi date time stampnya itu menjadi hilang" lanjutnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 11 Oktober 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit