Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Kaget! Terbongkar Alasan Rizky Billar Masih Belum Jadi Tersangka

img_title
Tiara Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Isu kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora kini semakin ramai diperbincangkan publik. Apalagi Lesti telah melaporkan kasus KDRT itu ke pihak yang berwajib. Terbaru, pihak kepolisian mengungkap alasan kenapa Billar belum ditetapkan sebagai tersangka dan hingga kini masih berstatus sebagai saksi.

Ini Alasan Rizky Billar Belum jadi Tersangka Disorot 

img_title
Rizky Billar & Lesti Kejora
Foto :
  • -

Kabar itu pun disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan memberikan kabar terbaru soal kasus dugaan KDRT yang dilayangkan oleh Lesti Kejora pada Rabu, 28 September 2022 lalu. Kali ini, pihak kepolisian akan segera memanggil Billar sebagai saksi.

Ternyata bukan tanpa alasan, ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini dipanggil guna memperjelas duduk perkara kasus dugaan KDRT ini. Dari keterangan itu, pihak penyidik baru bisa menentukan apa langkah selanjutnya dalam kasus ini.

"Nah, kita ingin dia dipanggil dulu, kan belum pernah diperiksa. Jadi, biar mempertegas, memperjelas semuanya. Dan dia juga kan selama ini belum pernah diperiksa sebagai saksi, kan belum diperiksa dalam panggilan sebagai saksi itu," terang Kombes Zulpan.

"Nanti, dari keterangan dia, nah baru nanti penyidik bisa menentukan langkah selanjutnya berdasarkan keterangan dari saksi yang lain, keterangan dari hasil visum, keterangan dari pelapor, atau korban dalam hal ini," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit