Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Hilang, Kondisi Nani Wijaya Bikin Pangling Netter: Kok Setua Ini?

img_title
Nani Wijaya
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini aktris senior Nani Wijaya kembali menyita perhatian publik. Nani dikenal lewat sinema Bajaj Bang Juri bersama Mat Solar dan Rieke Dias Pitaloka. Bahkan Nani juga sukses memerankan beberapa sinetron. Lama tak muncul di layar kaca, terbaru keadaan Nani Wijaya beredar dalam sebuah video di TikTok. Disana Nani terlihat dalam kondisi yang memprihatinkan.

Kondisi Terbaru Nani Wijaya jadi Sorotan Publik 

img_title
Nani Wijaya
Foto :
  • -
 

Publik pun langsung menyoroti kondisi terbaru Nani Wijaya yang diunggah dalam akun TikTok @kitanlia. Dalam video yang ditonton lebih dari 3,2 juta kali itu, terlihat seorang wanita berkerudung yang duduk bersama Nani Wijaya. Nani Wijaya pun merespons wanita berkerudung itu, tetapi perkataannya sudah tak jelas.

"Tuh nih oma, oma Wijaya. Ini dulunya artis," ujar wanita itu.

Kala itu, ibunda dari mendiang Sukma Ayu ini kerap memenangkan nominasi Piala Citra dalam Festival Film Indonesia sebagai Aktris Pendukung Terbaik. Kini Nani Wijaya tampak berbeda dari tampilannya saat masih wara-wiri di televisi. Ia terlihat lebih kurus dengan rambut yang sudah memutih. Tak lama unggahan itu dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang salah fokus dengan tampilan Nani hingga memberikan doa agar Nani bisa tetap sehat dan menikmati masa tuanya.

"Walaupun penampilan fisiknya berubah tapi suaranya tak berubah, masih sama seperti yang dulu,” tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit