Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Isi Status Close Friend Rizky Billar Bocor, Gak Nyangka Curhat Ini!

img_title
Rizky Billar

JagoDangdut – Belakangan ini kabar kekerasan rumah tangga alias KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke istrinya sendiri, Lesti Kejora semakin ramai diperbincangkan publik. Hal ini membuat Rizky Billar pun banjir hujatan dan cibiran dari netizen. Terbaru, isi close friend Rizky Billar tampak terbongkar kedepan publik langsung membuat geger.

Isi Close Friend Rizky Billar Disorot, Ini Isinya Ternyata

img_title
Marissya Icha
Foto :
  • Instagram.com/marissyaicha/

Close friend dari ayah Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini pun dibongkar oleh Marissya Icha. Meski begitu, Icha mengaku dirinya mendukung Lesti karena sesama perempuan. Dukungan diberikan Marissya Icha kepada Lesti ini karena dirinya pernah berada dalam situasi yang sama.

"Support Lesti dong. Karena saya merasakan apa yang Lesti raskan. Diselingkuhi, dipukuli," ujar Marissya Icha. 

Tak hanya itu, sahabat dari mendiang Vanessa Angel ini pun membocorkan sebuah status di close friend yang diduga dari akun pribadi milik Rizky Billar. Total ada tiga buah tangkapan layar yang diperlihatkan Marissya Icha yang diduga dari close friend milik Rizky Billar dengan latar gelap. Dalam screen shot-an pertama Billar mengaku jika dirinya jauh dari manusia yang baik. Suami Lesti ini pun menyinggung soal kesalahan dari pihak lain.

"Saya mungkin manusia yang jauh dari kata baik, tapi dengan yang anda lakukan sekarang tidak membuat anda lebih baik dari saya," isi tulisan di close friend Rizky Billar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit