Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Nyanyi Lagu Ini, Iis Dahlia Nangis Ingat Kisah Hidup Ayu Ting Ting

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Lagu 'Bunga Pengantin' yang dipopulerkan oleh Bunda Rita Sugiarto dikenal memiliki lirik yang begitu dalam dan bisa dibilang cukup 'tragis' yang bercerita tentang pasangan baru menikah dan beberapa hari kemudian terjadi Talak.

Dan single tersebut ternyata bikin beberapa penyanyi menangis saat membawakan lagu tersebut. Sebut saja Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia yang belum lama ini menangis membawakan lagu tersebut.

Ayu Ting Ting membawakan lagu tersebut beberapa waktu lalu dalam sebuah acara ajang pencarian bakat. Awalnya biduan asal Depok tersebut memberikan pujian kepada salah satu peserta yang maenyanyikan lagu itu.

Iis Dahlia Nangis Bawakan Lagu Bunga Pengantin

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram @ayutingting92

“Bulan, saya tuh suka banget sama lagu ini. Kamu nyanyi, tapi sakitnya tuh nyampe di saya gitu. Jadi, saya jarang banget liat orang bawain lagu ini seberhasil ini. Kamu bener-bener pake hati dan perasaan,” kata Ayu Ting Ting.

Tak lama kemudian Ayu Ting Ting pun mencoba membawakan lagu tersebut, dan yang cukup mengejutkan janda cantik satu orang anak itu tak kuasa menahan air mata saat membawakan lagu tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit